Wednesday, July 8

New Normal Terbaru Makan Direstoran Menggunakan Pelindung Kepala

 Berita Terbaru Kuliner – Bersiaplah untuk makan à la dome atau makan degnan menggunakan kubah pengaman. Sebuah restoran di Paris coba menerapkan ide baru demi kemanan para pelangannya. Mereka coba menempatkan pelindung di bawah kubah berbentuk ember di setiap pelanggannya, untuk mencegah penularan virus corona saat dibuka kembali.

New Normal Terbaru Makan Direstoran Menggunakan Pelindung Kepala

Kubah prototipe, yang diusulkan oleh desainer Prancis Christophe Gernigon, akan menggantung dari langit-langit di atas setiap diner, dan meluas sampai ke tengah-tengah torsi mereka. Prototipe Gernigon lainnya akan mencakup lebih dari dua pengunjung, untuk memisahkan pesta mereka dari yang ada di ruang makan. “Saya membayangkan, selama pengembaraan kreatif di malam hari di bulan-bulan pengurungan ini, cara baru untuk menyambut pelanggan bar dan restoran dalam menemukan langkah untuk keluar dari kerisisi ini,” tulis Gernigon dari desainnya, yang disebut “Plex’Eat,” di situs webnya . “Bahkan jika saya berharap tidak sampai di sana, lebih baik untuk mempertimbangkan alternatif estetika, desain dan elegan yang menjamin aturan jarak sosial.”

Gernigon, sementara itu, bukan satu-satunya inovator yang dapat membuat beberapa orang mulai memberanikan diri makan di restorant. Restauranteurs dengan harapan untuk membuka kembali sudah mencoba taktik seperti menggantungkan ruang makan di tirai mandi , mengisi kursi kosong dengan boneka (kadang – kadang memakai mode terbaru ), tempat duduk pelanggan di rumah kaca kecil mereka sendiri , atau mengharuskan pengunjung untuk duduk di dalam tabung. seperti meja .

Mathieu Manzoni, direktur di restoran Paris HAND, di mana desain kubah “Plex’eat” Gernigon sedang dipamerkan, mengatakan ia yakin kubah adalah salah satu dari beberapa pilihan yang lebih estetis, dan bahkan “lebih puitis”. Dia juga berharap bahwa ide-ide seperti itu akan memungkinkan restoran untuk meningkatkan kapasitas, menambahkan bahwa pemilik restoran khawatir tentang dampak membatasi tamu. “Ada sedikit panik,” kata Manzoni. Laporan awal menunjukkan orang lain tertarik dengan prototipe Gernigon juga: Plex’Eat telah mulai berproduksi di fasilitas pasokan industri di Prancis, House Beautiful melaporkan. Pemerintah Perancis pertama kali memerintahkan penutupan makan sendiri di bar dan restoran pada 14 Maret. Perdana Menteri Prancis Edouard Philippe diperkirakan akan mencabut beberapa lockdown negara pada hari Kamis , menurut laporan Reuters.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *