Wednesday, July 8

Resotran Ini Mulai Menggunakan Jasa Robot Untuk Menghadapi Para Pelanggannya

 Berita Terbaru Kuliner – Bila anda merasa pelayanan di resotran ini sangat kaku. Anda harus coba untuk memakluminnya. Hal ini lantaran pesanan yang anda lakukan diterima oleh pelayanan Robot. Sebuah restoran di Belanda akan mempekerjakan dua pelayan robot ketika membuka kembali untuk bisnis pada hari Senin – meskipun masih belum jelas apakah para pelanggan nantinya akan memberikan tips kepada para robot ini.

Resotran Ini Mulai Menggunakan Jasa Robot Untuk Menghadapi Para Pelanggannya

Setelah perjalanan ke China musim gugur lalu, pemilik restoran Royal Palace, Shaosong Hu terinspirasi untuk “mempekerjakan” beberapa orang untuk bekerja di bisnisnya di kota Renesse di tepi pantai, lapor The Associated Press. Meskipun restoran Belanda telah ditutup selama lebih dari dua bulan di tengah pandemi coronavirus , staf baru tiba tepat pada waktunya untuk pembukaan kembali Royal Palace pada hari Senin. “Halo dan selamat datang,” dua robot putih-dan-merah mengkilap itu akan mengatakan pada pelanggan yang menyambut, dan membantu untuk melayani spesialisasi Cina dan Indonesia seperti Babi Pangang dan Char Siu.

Robot yang belum disebutkan namanya akan ditugasi dengan tugas-tugas penting seperti menyambut tamu, menyajikan makanan dan minuman dan mengembalikan peralatan makan bekas untuk dibersihkan. Untuk memperhatikan protokol kesehatan dan keselamatan baru dalam perang melawan COVID-19, robot juga akan membantu menegakkan aturan jarak sosial, kata putri Hu, Leah. “Kami akan menggunakannya untuk memastikan 1,5 meter yang kami butuhkan selama krisis korona tetap,” klaim Leah. Meskipun robot akan menjadi bantuan besar bagi karyawan manusia Royal Palace, Leah mengatakan, debut mereka telah dikritik oleh beberapa orang sebagai “impersonal.”

Suka atau tidak, server robot bisa menjadi hal yang menenangkan pikiran pelanggan dan membuat bisnis kembali booming ketika restoran akhirnya membuka pintu mereka minggu depan, karena pembatasan kuncian semakin berkurang. Ketika Royal Palace dibuka kembali pada 1 Juni, maksimum 30 pelanggan akan diizinkan masuk, dan penyesuaian denah lantai yang diprogram robot mungkin harus dilakukan pada menit terakhir untuk diakomodir. Hus juga mengatakan mereka tidak ingin mendengar keluhan tentang robot yang mengambil kesempatan kerja, mengklaim bahwa cukup sulit untuk menemukan staf di daerah pedesaan. Server baru otomatis juga membebaskan karyawan manusia untuk keterlibatan pelanggan yang lebih besar, klaim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *