Wednesday, July 8

Salah Satu Restoran Cepat Saji Di Amerika Ini Mulai Menerapkan Layanan Aman Dengan Teliti

 Berita Terbaru Kuliner – Beberapa restoran atau makanan cepat saji di beberapa negara sudah mencoba untuk membuat layanan aman. Pada hari Jumat lalu , Chick-fil-A mengumumkan serangkaian standar “Layanan Aman” yang diperbarui ketika ruang makan dibuka kembali dan melanjutkan layanan, termasuk protokol baru untuk pelanggan dan karyawan yang harus mereka ikuti.

Salah Satu Restoran Cepat Saji Di Amerika Ini Mulai Menerapkan Layanan Aman Dengan Teliti

“’Layanan Aman’ adalah komitmen kami dalam mejaga keselamatan dan standar operasi tertinggi untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan Tamu dan Anggota Tim kami,” membaca pesan yang dibagikan kepada situs media Chick-fil-A. “Tim Keamanan Makanan dan Pengalaman Pelanggan kami bekerja dengan Operator waralaba lokal untuk memastikan langkah-langkah keamanan tidak hanya melindungi para tamu dan tim restoran, tetapi juga menjunjung tinggi pengalaman restoran yang diketahui dan diharapkan oleh tamu dari Chick-fil-A.”

Chick-fil-A menjelaskan bila para tamu akan melihat sejumlah tanda dan simbol baru usai mereka memasuki restoran yang mereka kelola, mulai dengan stiker dan tanda yang menunjukkan di mana harus berdiri. Seorang karyawan juga dapat ditempatkan di pintu untuk membantu mengelola aliran pelanggan, sesuai dengan pedoman Layanan Aman . Pada register, perisai plexiglass akan memisahkan pekerja dari para tamu, yang juga akan didorong untuk menggunakan bentuk pemesanan dan pembayaran tanpa kontak, seperti aplikasi Chick-fil-A.

Stasiun swalayan di dalam restoran, seperti yang menawarkan bumbu dan minuman ringan, untuk sementara tidak akan tersedia. Sebagai gantinya, pesanan akan datang dengan bumbu, serbet, dan peralatan hanya untuk tas yang dibawa. Rantai juga sementara sudah menutup mesin pengmabil air minum.

Pelanggan yang memilih untuk tetap berada di restoran untuk layanan makan malam akan perlu mematuhi kebijakan menjauhkan sosial di meja mereka; Pedoman Chick-fil-A menunjukkan bahwa beberapa tabel mungkin diblokir sepenuhnya untuk membantu pelanggan mempertahankan jarak fisik yang tepat. Lokasi tertentu mungkin juga menawarkan “stasiun pembersihan meja,” yang memungkinkan para tamu untuk membersihkan meja mereka sendiri untuk kenyamanan ekstra.

Anggota staf diharuskan untuk mencuci tangan setiap setengah jam, atau setelah memegang uang atau mengganti sarung tangan. Setelah pembukaan kembali ruang makan, mereka sekarang diperintahkan untuk mendisinfeksi area yang ada di dapur, ruang makan dan kamar mandi setiap setengah jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *