Thursday, August 13

Ketika Seorang IT Berbicara Perihal Masakan

 Berita Terbaru Kuliner – Tidak bisa dipungkiri setiap orang pasti memiliki hobinnya masing masing. Tidak jarang orang yang bisa sukses dari mengerjakan hobinnya itu. Seperti salah satu wanita yang ini. Sherin Sebastian bekerja di industri TI selama satu dekade, tetapi hasratnya benar benar tinggi untuk memasak. Sambil menunggu anak keduanya, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan mengikuti apa yang sampai saat itu hanya “sebuah pemikiran di benak saya”.

Ketika Seorang IT Berbicara Perihal Masakan

Awalnya, menerima pesanan kue berhias dari teman dan keluarga, ia memulai saluran YouTube dan halaman media sosialnya yang disebut FoodTokWithSherin, pada Januari tahun ini. Dia mengelola ini sementara juga menjalankan tiga franchisee dari rantai salon. Dari roti gulab jamun dan apel gulung kayu manis hingga ayam panggang ammachi dan ayam cabai, resep di salurannya bertujuan untuk memenuhi selera yang berbeda.

Saat memasak selama penguncian, Sherin berkata, “Sebagian besar tentang bereksperimen dengan apa pun yang ada di rumah. Ada kendala dalam mendapatkan bahan dan tentu saja, semua orang menginginkan sesuatu yang berbeda dalam keluarga. Tapi, saya bisa membuat hidangan yang selalu ingin saya coba tetapi tidak pernah punya waktu untuk membuatnya. Ibu saya telah memberikan beberapa resep tradisional, termasuk satu untuk ayam panggang, yang merupakan bagian integral dari makanan Kristen Suriah. Resep aslinya adalah proses yang lebih lama tapi saya membuatnya lebih sederhana. Sebenarnya, itu adalah salah satu resep yang sudah dicoba oleh banyak orang. ”

Adapun kritikus terberatnya, adalah putranya yang berusia 13 tahun yang dapat diandalkan untuk memberikan umpan balik yang jujur. Sementara putrinya di 10 agak muda untuk itu, dia suka membantu Sherin di dapur. “Kami seharusnya melakukan kolaborasi untuk Hari Ibu di mana ibu dan anak perempuannya akan memasak bersama di dapur. Saya telah berbicara dengan beberapa blogger makanan tentang hal itu. Tetapi karena kuncian, kami harus melakukannya di dapur kami sendiri dan dia datang dengan ide untuk membuat versi coklat putih dari kue coklat tanpa panggang saya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *