Wednesday, July 8

3 Tempat Makan Terbaik Di Kota Tulsa

 Berita Terbaru Kuliner – petak hijau di tengah dataran Oklahoma yang berdebu, Tulsa telah menjadi pusat minyak yang kaya sejak tahun 1920-an dan dipenuhi dengan museum-museum luar biasa dan arsitektur Art Deco. Adegan bersantapnya mencerminkan perpaduan antara tradisi Amerika dan kecanggihan penuh gaya. Berikut adalah tempat terbaik untuk mencicipi Tulsa.

3 Tempat Makan Terbaik Di Kota Tulsa
Ike Chili

Selama lebih dari 100 tahun, Ike’s Chili telah membuat cabai hangat menggunakan resep keluarga rahasianya. Menjadi favorit aktor Will Rogers dan bintang TV Martha Stewart, Ike’s Chili diyakini sebagai restoran tertua di Tulsa. Ini telah pindah ke beberapa lokasi berbeda selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini mendirikan toko di 1503 East 11th St. Inside, dekorasi sederhana menampilkan foto-foto sejarah restoran yang panjang dan seringkali menarik. Cabai dilengkapi dengan paprika merah, bawang, jalapeños, asin, dan keju cheddar, dan Anda bisa memesannya ‘langsung’ atau disajikan di atas spageti, Fritos, atau hotdog. Hidangan paling populer adalah Three-Way Chili, yang dibumbui dengan spageti dan kacang. Burger, kentang goreng, sayap panas, dan burrito Frito juga tersedia.

Café Makanan Bagus Tally

Tally’s Good Food Café terkenal dengan steak ayam gorengnya, makanan paling klasik Oklahoma yang nyaman di mana-mana ditemukan di pengunjung pinggir jalan di sepanjang Rute 66 yang terkenal. Untuk menyiapkan hidangan, ayam dilembutkan, dilapisi dengan bumbu, digoreng, dan akhirnya diisi dengan banyak membantu saus krim. Di Tally’s, hidangan ini disajikan dalam suasana retro, gaya tahun 1950-an, di samping bagian yang meregangkan perut dari resep-resep sederhana lainnya yang bersahaja. Selain steak goreng ayam yang ikonik, Tally’s juga terkenal dengan sarapannya, termasuk sandwich orak Prancis: croissant yang dikemas dengan telur, bacon, jamur, keju, dan kentang goreng. Restoran ini menawarkan spesial sehari-hari, termasuk steak dan roti gulung pada hari Senin, meatloaf pada hari Selasa, merokok brisket pada hari Rabu, merokok ayam pada hari Kamis dan nila bakar pada hari Jumat.

Palace Café

Koki-pemilik Palace Café James Shrader adalah sedikit pahlawan di Tulsa. Lebih dari satu dekade yang lalu, ia mengambil sebuah toko barang antik yang rusak dan mengubahnya menjadi salah satu restoran paling canggih di Tulsa. Terletak di Cherry Street yang bersejarah, Palace Café menyajikan menu perpaduan Asia-Amerika modern dengan penekanan pada bahan-bahan segar yang bersumber dari pemasok lokal. Menu ini menyajikan hidangan seperti lobster ravioli buatan sendiri dengan basil dan adas segar, dan tenderloin babi asap dengan nanas bakar. Restoran ini juga menawarkan menu ‘bento’ unik dari pre-appetizers kecil, dan menu khusus tersedia untuk vegetarian. Interior kontemporer Palace Café menampilkan dinding batu tulis kasar, bata ekspos dan aksen abu-abu yang halus. Ini adalah salah satu restoran terbaik di kota ini untuk merasakan suasana santapan Tulsa yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *