Thursday, September 24

Ini Di Tempat Makan Dengan Class Terbaik Yang Ada Di Dunia

Berita Terbaru Kuliner – Sebagai ahli gastronomi resmi, Michelin hanya membagikan bintang-bintang kebesarannya menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Didirikan lebih dari seabad sebelumnya, saat ini Michelin adalah pembuat rasa dalam bisnis kafe – bosnya yang tidak dikenal dapat mewakili momen yang menentukan kemasyhuran sebuah restoran. Dari Jepang hingga Lima, berikut adalah kafe berfitur Michelin paling selektif di dunia yang dapat diminta saat ini.

Noma

Dipuja sebagai kafe terbaik dunia dari 2010-2014, Copenhagen’s Noma, sebuah portmanteau dari kata Denmark nordisk (Nordik) dan distraught (makanan), adalah salah satu fondasi makan paling selektif di dunia. Dibuka pada tahun 2003, kepala spesialis kuliner René Redzepi dan kelompoknya telah membuat pemahaman mereka sendiri tentang makanan Nordik dengan mencari vegetasi tanah dan membuat pengungkapan yang luar biasa melalui ‘dapur pematangan’ Noma.

Bebek Gendut

Dimiliki oleh spesialis kuliner TV Heston Blumenthal, The Fat Duck adalah bistro Prancis di Bray, Berkshire, dengan tiga bintang Michelin. Di tempat ini, ada sekitar satu ahli kuliner untuk setiap tempat makan, semuanya siap memasak hidangan untuk menu pencicipan empat belas hidangan yang bersifat eksplorasi. Blumenthal berencana untuk membuat keterlibatan nyata dalam menu Bebek Gendut, menggabungkan ilmu otak dan bias tamu ke dalam keputusan kulinernya. Selama bertahun-tahun, restoran ini telah membuat hidangan khas, seperti yogurt beku telur dan bacon, bubur siput, ‘Hints of the Sea’ dan Triple Cooked Chips, yang terakhir sekarang telah menjadi makanan pokok gastropub. Sebuah ‘tiket’ ke The Fat Duck berharga £ 255 untuk setiap orang dan ada daftar bertahan seperempat tahun semua hal dipertimbangkan.

The Ledbury

Memulai karirnya di sebuah kafe ikan kecil di Newcastle, Australia, Brett Graham telah berkembang pesat, bekerja di Banc, The Square di bawah Philip Howard, dan mengumpulkan gelar Koki Muda Tahun Ini pada tahun 2002. Dia kemudian membuka The Ledbury di London , pada tahun 2002 2005. Menganjurkan yang terbaik dari hasil bumi Inggris, The Ledbury menyoroti kelezatan termasuk langoustine Skotlandia, daging dan belibis Belted Galloway dan kicau Yorkshire selama musim itu. Ada dua delapan mencicipi menu (satu pecinta vegetarian dapat diakses, dan restoran ini telah memenangkan banyak penghargaan termasuk bintang Michelin keduanya pada tahun 2010. The Ledbury saat ini duduk di nomor 20 dalam daftar 50 Restoran Terbaik Dunia San Pellegrino.

Osteria Francescana

Dibesarkan di Modena, spesialis kuliner Massimo Bottura menggambarkan tumbuh ‘di bawah meja dapur, melarikan diri dari saudara-saudaranya’. Ketika dia membuka Osteria Francescana 20 tahun sebelumnya, dia berencana untuk mengambil konvensi kuliner di masa lalu dan membawanya ke masa sekarang untuk menawarkan sesuatu yang baru ke meja Italia. Mengambil hanya yang terbaik dari produk lokal, hidangan disajikan dengan suar kontemporer untuk pertemuan yang benar-benar unik. Ada dua menu mencicipi; Sensations, yang sekarang dinamai ‘Come to Italy with Me’, tamasya gastronomi melintasi Italia dengan 12 piring mencicipi sesekali, dan Tradition in Evolution, investigasi makanan Emilian termasuk tanda ‘Five Ages of Parmigiano Reggiano’. Kafe ini telah mengumpulkan tiga bintang Michelin dan masuk di nomor dua dalam Daftar 50 Restoran Terbaik Dunia pada tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *