Thursday, September 24

5 Hidangan Khusus Vegan Yang Bisa Anda Coba Ketika Traveling Ke Bulgaria

Berita Terbaru Kuliner –¬†Bulgaria dan Balkan pada umumnya dikenal dengan masakannya yang umumnya berbahan dasar daging, namun itu tidak berarti negara tersebut tidak memiliki porsi sayuran dan makanan dari susu untuk memenuhi rasa lapar vegan. Jika Anda ingin mencoba makanan pencinta vegetarian terbaik Bulgaria, berikut adalah hidangan yang harus Anda atur.

5 Hidangan Khusus Vegan Yang Bisa Anda Coba Ketika Traveling Ke Bulgaria

Banitsa

Mulailah hari dengan banitsa – cheddar dan keripik telur juga bisa terasa manis (apel dan labu adalah isian tanda lainnya), tetapi secara signifikan cenderung tidak mengandung daging. Anda akan menemukan banitsa kukus di setiap toko kue, dan jika Anda ingin menghargainya seperti orang Bulgaria asli, mintalah sebotol boza dengannya. Keduanya adalah pasangan yang tak terpisahkan bagi orang Bulgaria, meskipun Anda harus ingat bahwa sebagian besar orang luar menganggap boza tebal dan agak dewasa sulit diterima.

Tarator

Jika sedang panas dan panas, orang Bulgaria bersantai dengan mendapatkan muatan dari semangkuk tarator. Sup mentah dingin yang dibuat dengan mentimun potong dadu, adas manis, yogurt, bawang putih, dan pecan ini bisa dipesan di hampir semua tempat makan, dan bisa menghilangkan dahaga serta memadamkan kerinduan Anda.

Paprika goreng dengan bubur tomat

Musim semi akhir lainnya yang paling disukai adalah paprika gosong yang disajikan dengan bubur tomat dan peterseli baru. Formula dasar ini mencontohkan makanan Bulgaria, yang secara teratur hampir tidak mengandung bahan pengikat apa pun dan bergantung pada produk baru yang kadang-kadang.

Sup kacang

Sup kacang adalah bagian dasar dari makanan Bulgaria dan sering disajikan di atas meja untuk makan siang atau makan malam. Orang Bulgaria memasaknya dengan sejenis mint terdekat yang disebut djodjen (???????), dan terlepas dari kenyataan bahwa babi atau hotdog terkadang disertakan, semuanya lebih sering tanpa daging. Anda akan sering menemukannya di segmen menu “sup” atau menu makan siang kafe.

Alarm Shopski (à la Shopski cheddar)

Dua jenis utama cheddar yang dimakan orang Bulgaria adalah Bulgarian feta cheddar (putih) dan Bulgarian yellow cheddar (seperti Gouda atau Emmental). Mereka adalah aspek penting dari masakan vegan bangsa dan dicampur dengan sayuran di piring sayuran campuran atau digunakan dalam hidangan panggang api dan panggang. Shopski po alarm (sebenarnya, cheddar yang dimasak seperti mereka memasaknya di wilayah Shopluk, yang dekat dengan Sofia) dimasak dalam panci luar biasa yang disebut gyuveche. Tomat baru yang dibelah dan cheddar putih direbus dalam piring aman dengan bagian atasnya, dan ketika sudah siap, telur pecah di atasnya. Set gyuvech juga menjadi kenang-kenangan istimewa terbaik dari Bulgaria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *