Saturday, October 31

Beberapa Tempat Makan Di Kota Lugano

Berita Terbaru Kuliner – Lugano, yang terletak di tepi Danau Lugano, memiliki banyak hal untuk disajikan: pemandangan yang menakjubkan, pegunungan dan makanan yang menakjubkan. Dengan perpaduan masakan Italia dan Swiss, makanan Ticina konvensional, dan cita rasa global, ada banyak hal yang bisa dinikmati di Lugano. Kami mencatat 10 tempat terbaik untuk memulai. Buon appetito!

Beberapa Tempat Makan Di Kota Lugano

Arté al Lago

Sebagai bagian dari penawaran bintang lima Villa Castagnola, kafe Arté al Lago dianugerahi satu bintang Michelin. Kepala Koki, Frank Oerthle membuat hidangan luar biasa yang terutama memperhatikan makanan danau dan ikan. Coba blok sol dengan lemon calamansi, moluska yang dikurangi dengan jintan dan couscous dengan brokoli. Kafe ini secara langsung dikaitkan dengan tampilan kerajinan, dan berbanding terbalik dengan penginapan.

Santabbondio

Restoran yang menakjubkan dan nyaman di Lugano ini cukup baru dan membawa gaya Mediterania ke meja Anda. Santabbondio menghargai rencana adat yang peka dengan lengkungan imajinatif; coba pappardelle berdiri terpisah dengan jamur porcini. Anda dapat memutuskan untuk berpesta di perkebunan, pedesaan terbuka yang sangat baik atau di luar ruangan di teras hijau mereka. Daftar anggur populer dengan para tamu yang mengikuti pengaturan dan memiliki berbagai macam anggur yang luar biasa untuk diuji.

Antica Osteria del Porto

Seperti namanya, ini adalah bar tua dan sangat beriklim di tepi jalur air Cassarate dan di seberang Parco Civico-Ciani. Pesta di udara terbuka mengabaikan danau, sementara hidangan uji dibuat dengan bahan-bahan terdekat, misalnya ikan, langsung dari danau. Ada bermacam-macam masakan khas Ticinese yang bisa Anda coba juga, misalnya polenta crostini dengan porcini. Daftar anggur sudah selesai.

Ristorante Al Portone

Sebuah kedai gourmet nyaman yang menyajikan makanan Prancis-Italia surgawi, tempat kecil di Lugano ini juga memiliki menu luar biasa tanpa daging untuk vegan. Kafe itu sendiri kecil dan nyaman, dengan perak dan pita serta format tradisional kuno yang bagus. Spesialis kuliner, Francis Carré, berinvestasi dengan sepenuh hati dalam manifestasinya yang tidak teratur dan bahagia, dan hidangannya menegaskan hal ini. Agnolotti buatan rumah yang diisi dengan ricotta cheddar dan truffle hitam sangat penting.

La Cucina di Alice

Sebuah kafe tepi pantai yang cerah dan unik, La Cucina di Alice populer dan santai dengan keterusterangan yang luar biasa. Hidangannya kontemporer dan istimewa, misalnya pasta tagliatelle teh hijau Matcha yang disajikan dengan krim tomat kuning dan tahu. Tentunya, selalu ada sesuatu untuk semua orang, dan pecinta vegetarian pasti akan menemukan kafe ini sebagai perubahan selera yang menyegarkan dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *