Thursday, September 24

Beberapa Bar Yang Diyakini Keren Yang Ada Di kota Oslo

Berita Terbaru Kuliner – Dengan perhatian pada pembuat muda dan beberapa bar baru, ibu kota Norwegia adalah tujuan ideal untuk pecinta anggur. Sommelier lingkungan Francesco Marzola mengungkap tempat yang disukainya di sekitar untuk mencicipi anggur terbaik. “Anggur di Oslo, dan di Norwegia pada umumnya, meledak: tempat-tempat baru terbuka di mana-mana dan klien semakin tertarik dan ahli,” kata Francesco Marzola, kepala anggur di Park Hotel Vossevangen dan juara Best Norwegian Sommelier , 2020.

Beberapa Bar Yang Diyakini Keren Yang Ada Di kota Oslo

Pecinta anggur di kota saat ini memiliki lebih banyak keputusan daripada waktu lainnya dalam ingatan baru-baru ini, dengan ruang lingkup bar anggur yang luar biasa, beberapa restoran yang berpusat pada anggur, dan bahkan beberapa bar anggur umum untuk dinikmati. “Karena cara kami memiliki sindikasi negara tentang anggur, sangat mudah untuk menemukan anggur yang sangat dicari,” kata Marzola. “Ada juga sejumlah sommelier yang keluar dari sekolah sommelier di sini di Norwegia. Sebagian besar masih sangat muda, jadi secara umum akan ada sorotan utama pada pembuat anggur muda juga. Berikut ulasan tentang bar anggur terbaik Oslo.

Vin Bjørvika

“Ini salah satu bar anggur paling mutakhir di Oslo,” kata Marzola. “Ini canggih, dengan daftar anggur yang sangat banyak, variasi yang luar biasa, dan pilihan yang sangat banyak dekat dengan gelas.” Dengan daerah yang beruntung di dermaga Munch Brygge, Vin Bjørvika berada di dekat Opera. Ini juga dekat dengan Museum Munch yang baru dan buka sampai larut malam secara konsisten (selain hari Minggu), menjadikannya tempat yang ideal untuk menikmati segelas setelah seharian di pusat seni kerajinan. “Tidak ada dapur yang benar-benar disiapkan,” kata Marzola, “tapi mereka juga menawarkan cheddar, ham, dan camilan”.

Cafe yang fantastis dan Vinkjeller

Tidak ada tempat yang lebih terkenal untuk membawa gelas di Oslo selain di Grand Cafe dan Vinkjeller yang luar biasa. Bistro ini dibuka pada tahun 1874, dan telah menjadi tuan rumah bagi karya inovatif populer selama jangka panjang: penulis Henrik Ibsen dikenal sering makan di bistro di sini, sementara pengrajin Edvard Munch pernah menawarkan untuk menukar karya seni dengan 100. makan malam steak. Terletak di Grand Hotel di titik fokus Gerbang Karl Johans utama Oslo, bar anggur Grand Café berada di bawah tangga di ruang bawah tanah dan menawarkan 16.000 kontainer. “Hanya jarak pendek dari Parlemen dan Istana Kerajaan,” kata Marzola, “dan mungkin ruang bawah tanah terbaik, dengan daftar anggur yang luas dan tekad yang baik dekat dengan gelas. Anda juga dapat berpesta di tempat yang kaya dengan pemandangan ruang bawah tanah anggur. ”

Brutus bar

“Ini adalah salah satu tempat utama yang mendekati nol sama sekali pada anggur biasa,” kata Marzola. “Kalau kamu suka wine jenis ini, ini tempatnya di Oslo.” Sebuah bar anggur dan bistro yang menyajikan masakan Nordik saat ini di lingkungan Tøyen, Brutus memiliki daftar anggur yang luar biasa termasuk penentuan yang layak dekat dengan gelas dengan banyak pembuat terbaik di kelasnya. Sommelier juga akan mendorong Anda untuk mengunjungi ruang bawah tanah mereka untuk memilih anggur Anda, daripada menggunakan daftar anggur konvensional. “Dapur menyediakan banyak piring kecil yang mencerminkan gaya bar dan hidangan yang cocok untuk anggur,” kata Marzola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *