Thursday, September 24

Ini Dia Tempat Makan Keren yang Ada Di Kota Bergen

Berita Terbaru Kuliner –┬áBergen menarik spesialis kuliner yang ingin tahu dari seluruh dunia, karena ikan dan bahan barunya. Anna Davis, seorang ahli kuliner swasta yang berlokasi di Amerika Serikat, menjalani musim panasnya dengan berkonsentrasi dengan para juru masak di kota yang layak mendapatkan buku cerita. Di sini, dia menawarkan nasihat tentang tempat makan di Bergen.

Ini Dia Tempat Makan Keren yang Ada Di Kota Bergen

Spesialis kuliner individu Anna Davis telah bekerja di banyak restoran berfitur Michelin, termasuk Grace, Eleven Madison Park, Blue Hill, dan Maaemo. Namun, terlepas dari cara Bergen belum memiliki kafe berfitur Michelin, ada penjelasan yang menurut Davis kembali ke kota musim panas setelah musim panas untuk membuat penampilan besar itu (istilah kuliner untuk magang) di restoran-restoran Nordik. “Para juru masak di Bergen benar-benar peduli dengan bahan makanan mereka,” katanya. “Mereka mengais dan berpegang teguh pada fondasi yang mendasarinya, bahkan dalam dunia kuliner kuliner, dengan menitikberatkan pada makanan dengan rasa yang murni, baru, dan spesifik. Ikan di sini juga sangat terkenal di Eropa.” dia selesai mengorganisir di Bergen’s Lysverket, Staup dan Colonialen 44, dan dia memakan jalannya melalui domain dalam perjalanan. Cari tahu tentang kafe pilihan Anna di Bergen, dan berbagai restoran yang ada dalam daftar keinginannya untuk makan.

Kejutkan indra perasa Anda di Lysverket

Di Lysverket, sebuah kafe yang terletak di dalam galeri CODE 4 Bergen, pakar kuliner Christopher Haatuft mengubah hidangan sederhana menjadi makan malam yang penting. Populer karena ikannya, menu Lysverket menonjolkan perpaduan rasa yang tidak biasa yang bekerja sama dalam kesesuaian. Misalnya, langoustine panggang yang rasanya berat dengan penambahan espresso dalam saus kerang. Karena manifestasi seperti ini, Haatuft, yang telah bekerja di kafe-kafe pemenang hibah di seluruh dunia, telah dikenal di kancah kuliner dunia karena saus, kaldu, dan kaldu yang lezat. Setelah selesai makan, pikirkan untuk berjalan-jalan di taman tetangga, yang mengabaikan danau.

Cicipi merchandise baru yang sudah disiapkan di Staup

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah sekitar 20 menit perjalanan transportasi dari batas kota Bergen, Staup pasti dibenarkan bahkan meskipun tamasya. “Staup adalah tempat makan pilihan kami,” kata penghuni Bergen, Vera Moberg. “Ini adalah kafe yang menyenangkan dan mengundang dengan iklim yang tenang dan tenang.” Untuk menemukan bermacam-macam yang harus dihadirkan restoran tersebut, Moberg merekomendasikan untuk mencoba makan malam lima hidangan dengan anggur kombinasi. Berharap untuk menemukan perpaduan budaya makanan Norwegia dan Islandia lama dan baru dengan bahan-bahan baru, beberapa di antaranya mungkin telah menggeledah dari dekat fjord sehari sebelumnya. Sama seperti mencari-cari, Staup bergabung dengan pengawetan dalam berbagai hidangan, ukuran kesiapan makanan Skandinavia yang patut dicontoh. Staf dapur di Staup menyiapkan makanan dengan hati-hati dan membuat semuanya sendiri, termasuk roti dan daging pereda.

Makan semua anggur dan ikan yang Anda butuhkan di Colonialen 44

Colonialen, sebuah organisasi kuliner yang berlokasi di Bergen, menawarkan makan malam empat menu yang kaya dalam domain kasual di kafe resminya, 44. Dengan tujuan akhir untuk memahami musim dan menawarkan makanan baru, 44 menu berubah secara konsisten. Staf di 44 memiliki beberapa keahlian dalam memasangkan anggur dan dapat mengatur pengunjung dalam memilih di antara beberapa ratus alternatif. Kafe ini juga menawarkan pilihan keju Norwegia, dan apa pun musimnya, Anda bisa menemukan ikan di menunya. Colonialen juga mengarahkan empat kuliner lainnya, termasuk rekan santai 44, Litteraturhuset. Motel ini memiliki bistro yang lebih halus, namun iklim provinsi sebenarnya menyambut Anda untuk menunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *