Saturday, October 31

Panduan Pakar Kuliner Bagi Anda Yang Ingin Wisata Kuliner Di Kota Salzburg

Berita Terbaru Kuliner –¬†Terlepas dari kenyataan bahwa Salzburg terkenal sebagai asal mula Mozart dan latar The Sound of Music, kota ini juga telah berubah menjadi hotspot kuliner, menarik tamu dari berbagai negara di masa lalu. Ahli restoran Ilse Fischer berbicara tentang Perjalanan Budaya melalui tempat makan terbaik di Salzburg.

Panduan Pakar Kuliner Bagi Anda Yang Ingin Wisata Kuliner Di Kota Salzburg

Salzburg memastikan untuk tidak kekurangan tempat makan, mulai dari suaka gourmet kelas atas hingga bar lingkungan yang ramah dan terjangkau. Namun, dengan lebih dari 10 juta tamu per tahun dan restoran di mana-mana, para tamu ke kota terbesar keempat di Austria hanya karena mungkin kesulitan memilih tempat terbaik untuk makan. Culture Trip meminta Ilse Fischer – seorang pakar kafe di majalah gourmet Austria yang terhormat, Falstaff, koordinator makanan tahunan Salzburg dan pertemuan perayaan dan pemimpin kota Slow Food Convivium – untuk membagikan kafe terbaiknya.

Ikarus di Hangar-7

Restoran berbintang dua Michelin ini terletak di dalam Hangar-7, sebuah gudang pesawat dekat dengan terminal udara kota yang diklaim oleh pencetus Red Bull Dietrich Mateschitz. Pengaturan yang luar biasa cocok dengan masakannya. “Ikarus memiliki spesialis kuliner pengunjung teratas selama 11 bulan per tahun, dengan staf mereka sendiri memegang kendali atas posisi kedua belas,” jelas Ilse. Karena ide yang aneh, menu berubah seperti jarum jam, memungkinkan klien standar kesempatan untuk mencoba hidangan dari mana saja di dunia, dengan beragam pilihan nabati yang tersedia secara konsisten. Luangkan waktu sebelum atau setelah makan malam untuk melihat koleksi pesawat Hangar-7 yang terkenal dan ambil beberapa foto dari bangunan kaca yang menakjubkan.

Restoran Senns

Bertempat di dalam pengecoran ringer sebelumnya, kafe ini menggabungkan gaya mekanis – sekat balok, pengerjaan arus cerah, aksen baja, dan lonceng tua yang tergantung di atap – dengan menu pemenang kehormatan. “Spesialis kuliner Andreas Senn memiliki dua bintang Michelin, yang terkenal karena makanannya yang inovatif dan menakjubkan,” kata Ilse, yang memuji tata riasnya yang “benar-benar keren”. Kafe ini menyajikan makanan Austria dan seluruh dunia, dengan makan siang, tidbit dan makan malam alternatif yang semuanya akhirnya terkenal. Terlepas dari kenyataan bahwa wilayahnya di aspek paling utara kota mungkin agak terpisah, kota ini memiliki status klik di antara pecinta kuliner Salzburg, jadi memesan terlebih dahulu adalah hal mendasar.

Esszimmer

Hanya berjalan kaki singkat dari kota tua, Esszimmer (berarti “area lounge” dalam bahasa Jerman) adalah tempat yang ideal untuk keluar malam. “Restoran Andreas Kaiblinger adalah kebutuhan mutlak ketika mengunjungi Salzburg. Makan malamnya yang menyenangkan, dibuat dari bahan-bahan terbaik, membuatnya mendapatkan bintang Michelin,” kata Ilse. Ahli kuliner yang antusias, yang membuka tempat tersebut pada tahun 2004 bersama dengan kekasihnya lainnya, Andrea, telah mencoba spesialisasi tersebut selama lebih dari 30 tahun. Menu berubah dari bulan ke bulan dan secara konsisten memasukkan alternatif pencinta sayuran. Bagian dalamnya yang sederhana menyoroti pencahayaan yang hangat, cerobong asap, dan bahkan lantai kaca, memungkinkan Anda untuk melihat sekilas saluran air dari Abad Pertengahan di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *