Saturday, October 31

Panduan Pakar Kuliner Bagi Anda Yang Ingin Wisata Kuliner Di Kota Wina

Berita Terbaru Kuliner – Terlepas dari apakah Anda ingin mencicipi strudel apel yang patut dicontoh atau mencoba makanan Austria yang kurang dipahami seperti backfleisch altwiener atau tafelspitz, pilihan tempat yang menyajikan masakan khas Wina bisa jadi sangat kuat. Agar Anda dapat memilih, Lukas Hittinger, penulis Food Tours Vienna, membagikan restoran Austria pilihannya di Wina.

Panduan Pakar Kuliner Bagi Anda Yang Ingin Wisata Kuliner Di Kota Wina

Jika ada yang bisa melihat sekitar 4.000 restoran Wina, itu adalah Luke Hittinger. Ahli makanan dan orang lokal Wina memulai profesi memasaknya pada usia 15 tahun sebagai murid di Sky Restaurant kota, dan dalam 11 tahun telah meningkat menjadi kepala ahli gourmet di restoran Wina lainnya, RadioCafe. Saat ini Hittinger membawa bakat kulinernya melewati dapur dan ke jalan-jalan kota melalui Food Tours Vienna, sebuah pemikiran yang terpikir olehnya setelah bertamasya ke Budapest, di mana dia pergi jalan-jalan untuk mencari tahu tentang masakan Hongaria.

Zur Herknerin

Stefanie Herkner, pemilik Zur Herknerin, menggambarkan penilaiannya tentang makanan Austria sebagai “antusias, langsung, dan memuaskan”. Motel yang termasuk dalam kancah Rick Stein di Long Weekends Wina ini, diramaikan dengan perabotan kuno dan pernak pernik dari gerakan Herkner di sekitar Austria, memberikan nuansa vintage. “Saya benar-benar menyukai gaya tempat makan ini dan keadaan pikiran Stefanie,” kata Hittinger, yang menggambarkan makanan di sini sebagai “makanan pelipur lara nenek yang asli”. Pangsit lembut dan lembut adalah klaim ketenaran rumah ini, terlepas dari apakah mereka beraroma dan disajikan dalam semangkuk sup atau yang manis, mengalir dengan selai plum. “Kalau sedang musim, saya sarankan pangsit produk alami atau pangsit dengan saus jamur,” catat Hittinger.

Melker Stiftskeller

Ditemukan di bawah tanah di ruang bawah tanah paling mapan di Wina, Melker Stiftskeller terkenal karena menawarkan hidangan Austria teladan yang dikombinasikan dengan anggur dan lager lokal. Keistimewaan kafe ini adalah makanan babi dengan porsi sedang yang bersumber dari tukang daging premium Wiesbauer Gourmet. Hittinger, yang dulu bekerja di kafe, meresepkan gebratene surstelze (daging babi dengan kubis dan pangsit), dicuci dengan bir lokal dari Haselbräu.

Karmelitermarkt

Sebenarnya bukan kafe, namun patut dikunjungi karena hidangan Austria Karmelitermarkt, mungkin pasar paling berpengalaman di Wina, buka sepanjang minggu. Hittinger menyarankan untuk mampir pada hari Sabtu, ketika para peternak menunjukkan banyak makanan baru yang ditanam dari tanah seperti cheddar, nektar, anggur, dan produk Austria lainnya yang dikirim secara pribadi. “Karmelitermarkt berguna untuk belanja Sabtu pagi,” jelasnya. “Makanan ringan di lingkungan sekitar menjadikannya tempat yang luar biasa untuk membeli hasil bumi. Cobalah untuk mendapatkan frankfurters dari Britwurst. Silakan perut kosong, dan pilih geselchtes (daging asap), roti khas, keju dan sayuran terdekat dengan warna berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *