Saturday, October 31

Sudah Pernah Merasakan Sensasi Makan Di Bawah Laut. Ini Dia Tempat Makan Unik Di Norwegia

Berita Terbaru Kuliner – Perairan di Norwegia hanya seperti dunia lain. Mereka dapat membeku menjadi lapisan es yang mengejutkan yang dapat Anda panjat, membawa Anda naik ponton melintasi fjord yang tidak terbatas dan segera, mereka akan membungkus Anda saat Anda menikmati makan malam Anda. Anda membacanya dengan benar: perusahaan struktural pemenang penghargaan Snøhetta (yang juga merencanakan Opera Nasional Oslo) telah melaporkan desain untuk berubah menjadi kafe terendam pertama di Eropa, terletak di tujuan paling selatan dari garis pantai Norwegia. Disiapkan untuk ‘Under’?

Sudah Pernah Merasakan Sensasi Makan Di Bawah Laut. Ini Dia Tempat Makan Unik Di Norwegia

Pengalaman makan khusus

Saat Anda memulai tamasya Anda melalui restoran yang setengahnya diturunkan ke laut, Anda akan terjun tiga tingkat. Dari lorong dan zona lemari ke bar sampanye, yang menunjukkan perubahan antara garis pantai dan laut (Anda dapat melihatnya melalui jendela akrilik tipis yang memotong secara vertikal ke bawah melalui tingkat restoran). Saat berada di bar sampanye, Anda juga dapat mengintip ke bawah ke lantai dasar laut tempat makan, di mana dua meja pesta panjang dan beberapa meja kecil diletakkan di depan jendela besar yang mencakup semua. Di sini, Anda dapat menghargai makanan ikan terdekat yang sangat baik dari pakar kuliner Denmark Nicolai Ellitsgaard Pedersen – cari ‘truffle kelp’, kekuatan pertumbuhan laut yang bersumber secara pribadi yang disukai seperti truffle.

Jauh dari sekedar tempat makan

Under juga akan berperan sebagai pusat penelitian biota laut, penghargaan untuk garis pantai Norwegia dan Lindesnes; fauna liar di lautan dan garis pantai kasar di ujung selatan Norwegia. Struktur seperti akuarium akan menjadi penting untuk kondisi laut, diletakkan langsung di kedalaman laut lima meter di bawah permukaan air, mirip dengan periskop yang diturunkan. Rencana Snøhetta memikirkan alam dengan pemikiran yang hati-hati: strukturnya dicontohkan dalam cangkang padat dengan permukaan yang tidak menyenangkan yang dibuang dengan baik ke cangkang – harapannya adalah, setelah beberapa waktu, monumen batu yang diturunkan akan berubah menjadi terumbu moluska palsu.

Rencana untuk masa depan yang lebih mendukung

Sebagai salah satu aspek utama dari kapasitasnya sebagai lembaga penelitian biota laut, Under akan mengundang kelompok eksplorasi lintas disiplin ilmu yang mengkaji ilmu kehidupan laut dan perilaku ikan. Analis Norwegia akan mencoba untuk mempersiapkan ikan liar dengan sinyal suara dan melihat apakah mereka bertindak secara berbeda tergantung musim. Para ahli juga akan membantu memperbaiki kondisi dasar laut sehingga ikan dan kerang dapat berkembang biak di sekitar kafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *