Saturday, October 31

3 Kebiasan Bersih Yang Bisa Anda Lakukan Sebagai Karyawan Agar Kantor Ramah Lingkungan

Jasa Bersih KantorSebuah kantor hijau , seperti yang didefinisikan oleh Badan Lingkungan Hidup Amerika Serikat, menjadi salah satu langkah yang ingin dilakukan agar kita bisa lebih bersahabat dengan alam dan memiliki lingkungan yang sehat. Kantor ramah lingkungan dirancang agar kita tidak terlalu menguras tenaga, menggunakan lebih sedikit bahan kimia, dan menciptakan lingkungan yang lebih asri dan tentu saja lebih tradisional l. Apakah Anda siap go green?

3 Kebiasan Bersih Yang Bisa Anda Lakukan Sebagai Karyawan Agar Kantor Ramah Lingkungan

Manfaat Kantor Hijau
Membuat dan pertahankan kantor hijau memiliki banyak sekali manfaat. Anda tidak hanya ramah terhadap lingkungan; ketika Anda memilih opsi ramah lingkungan untuk bisnis Anda, Anda membuat ketatepan yang bisa saja memberikan keuntungan kepada karyawan Anda, pelanggan Anda, dan bahkan bisnis secara keseluruhan. Mempertimbangkan:

3 Proses Penting Pembersihan Hijau
Siap go green di kantor Anda? Pastikan Anda memasukkan praktik dan kebiasaan pembersihan kritis ini untuk lingkungan kantor yang lebih ramah lingkungan.

1. Mendorong daur ulang.
Selain mengosongkan tempat sampah secara teratur , yang dapat mengurangi penyebaran bakteri dan menjaga kantor Anda tetap segar dan bersih, tawarkan wadah daur ulang di seluruh kantor. Wadah ini harus mudah diakses agar sesederhana mungkin bagi karyawan Anda untuk mendaur ulang plastik, kaleng aluminium, dan kaca. Idealnya, Anda harus menempatkan wadah daur ulang sama teraturnya dengan Anda meletakkan tempat sampah. Pertimbangkan untuk menawarkan insentif di seluruh kantor untuk komitmen inisiatif daur ulang. Karyawan mungkin tidak berusaha keras untuk mendaur ulang, tetapi biasanya, jika Anda membuat prosesnya lebih mudah untuk mereka atau menawarkan hadiah, mereka akan lebih mungkin untuk terlibat dengan program-program utama ini.

2. Perhatikan kualitas udara dalam ruangan.
Dari bahan kimia yang Anda gunakan hingga seberapa sering Anda mengganti atau membersihkan filter udara, banyak faktor di seluruh kantor yang dapat berdampak besar pada kualitas udara dalam ruangan Anda – dan, pada gilirannya, dapat berdampak besar pada staf kantor Anda. Dengan menggunakan pembersih bebas pewangi dan yang bebas bahan kimia beracun, Anda sudah mengambil langkah besar untuk meningkatkan kualitas dan kesehatan udara dalam ruangan. Periksa sistem HVAC Anda secara teratur. Pertimbangkan untuk memasukkan tanaman hijau yang tumbuh di kantor Anda. Belilah alat pembersih udara, jika perlu, terutama jika kantor Anda sering kali lembap. Anda juga dapat membuka jendela dan membiarkan udara segar di luar ruangan, terutama jika Anda tidak memiliki karyawan yang menderita alergi musiman.

3. Lewati solusi perbaikan cepat
Bau tak sedap di kantor Anda dapat membuat karyawan mengambil kaleng penyegar udara atau semprotan kain beraroma. Barang-barang tersebut, sayangnya, mengandung bahan kimia yang dapat menjadi bahaya kesehatan yang serius seiring waktu. Tidak hanya itu, mereka seringkali dapat menutupi masalah serius, apakah ada jamur yang tumbuh di lokasi yang tidak terduga atau kekacauan yang perlu dibersihkan, daripada dibiarkan begitu saja. Alih-alih, kembangkan kebiasaan mengatasi masalah sebenarnya di balik tumpahan dan noda licik agar kantor Anda tetap wangi. Dorong anggota tim untuk meninggalkan penyegar udara dan bahan kimia mereka di rumah. Mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan perbedaannya, tetapi akan menghabiskan waktu dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *