Saturday, October 31

Beberapa Alasan Yang Mengharuskan Ruang Pusat Dialisis Harus Benar Benar Steril

GreenClean.id – Banyak orang Amerika bergantung pada dialisis untuk membantu memerangi penyakit ginjal. Sementara semua klinik medis dan kantor kesehatan memiliki bahaya yang terkait dengan pengiriman penyakit yang tak tertahankan kepada pasien, staf, dan tamu, bahaya pada fokus dialisis diperluas karena pasien ginjal pada umumnya akan membawa mikroorganisme melalui darah yang dapat menyebabkan kontaminasi pada orang lain. Pasien ginjal juga menghadapi risiko penyakit yang lebih parah karena sistem kekebalan yang lemah, membuat kantor yang sangat bersih menjadi masalah yang ketat bagi pasien ini.

Beberapa Alasan Yang Mengharuskan Ruang Pusat Dialisis Harus Benar Benar Steril

Mikroorganisme yang dapat menyebabkan penyakit atau penyakit diketahui dapat bertahan pada permukaan yang bersentuhan, misalnya rel tempat tidur, plat tempat tidur, kait panggilan, gagang pintu, dan peralatan kamar kecil, untuk jangka waktu yang lebih lama. Dengan demikian, Anda perlu memberikan kantor yang sempurna dan aman kepada setiap individu yang berjalan melalui pintu masuk Anda. Saat memilih pembersih kontrak dalam domain dialisis, Anda perlu memastikan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu untuk merapikan kamar pasien, keamanan zat dan prosedur klinis, serta disinfektan secara menyeluruh. Tim pembersih Anda juga harus mengetahui tentang mikroorganisme yang ditularkan melalui darah dan menghilangkan pemborosan biohazardous.

Pembersihan ekologis layanan medis:

Di tempat dialisis, seperti halnya dengan kantor klinis mana pun, cuci tangan terus menerus adalah salah satu langkah paling signifikan untuk membatasi penularan penyakit. Penting untuk menunjukkan kepada kelompok Anda pentingnya mencuci tangan dan menerapkan prinsip-prinsip yang tepat untuk menjamin bahwa perkembangan ini diikuti.

Meskipun mencuci tangan adalah hal mendasar, kebiasaan membersihkan semuanya sama dan permukaan yang berbeda sama pentingnya. Seluruh kondisi harus terlihat bersih dan terbebas dari residu dan tanah karena sebagian besar mikroorganisme berbahaya tersedia di “bumi yang nyata”. Pembersihan standar yang cermat pada semua permukaan di alam akan sangat membantu dalam menghentikan kemungkinan penyakit mematikan di antara pasien dengan gangguan kekebalan.

Pembersihan

Untuk menjamin pengeluaran mikroorganisme yang intensif pada permukaan, pembersihan permukaan alami harus mengikuti langkah pembersihan normal secara konsisten. Semua permukaan (menghitung tempat tidur atau kursi dialisis, permukaan luar mesin dialisis, dan beberapa permukaan lain yang tidak tertutup) harus dimurnikan dengan disinfektan yang terdaftar dalam EPA kecuali jika tampaknya, menurut semua akun, tercemar darah.

Untuk permukaan alami yang berlumuran darah, pucat harus digunakan untuk membunuh mikroba. Menjamin administrasi pembersihan Anda mahir dan dilengkapi dengan disinfektan tingkat klinik darurat untuk setiap zona pasien, dengan pertimbangan luar biasa diberikan pada banyak waktu yang dihubungi atau permukaan yang mungkin akan ternoda dengan darah atau cairan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *