Saturday, October 31

Cara Membersihkan Lantai Parket Dengan Metode Ekologis

GreenClean – Lantai kayu dan parket secara positif merupakan keputusan yang lebih indah untuk permukaan tanah rumah. Anda hanya perlu memeriksa bagaimana sebuah rumah tua dapat mengubah penampilannya secara total dengan meletakkan parket. Namun demikian, ada juga kerugiannya, karena perawatannya lebih tidak mencolok daripada teraso atau lantai marmer. Jika kita mempertimbangkannya dengan baik, itu bisa bertahan cukup lama dan mempertahankan penampilannya seperti hari pertama, namun jika kita tidak terlalu memikirkannya bisa jadi tumpul dan gatal, Terutama jika kita memiliki anak kecil atau hewan peliharaan di rumah.

Cara Membersihkan Lantai Parket Dengan Metode Ekologis

Bagaimanapun, jika Anda fokus pada tips membersihkan lantai parket yang kami hadirkan hari ini, tentu semua itu akan jauh lebih mudah untuk Anda dan Anda akan secara konsisten membuat rumah Anda terlihat lebih bagus. Anda hanya perlu mengingat bahwa bahan pembersih harus cukup dan menggunakan bahan yang sangat baik.

Ambil kaleng pel dan isi dengan air hangat. Anda juga bisa menggunakan air bersuhu tinggi untuk membersihkan lantai kayu jika ingin lebih cepat kering, tapi air hangat masih oke. Kemudian tambahkan sedikit cuka biasa yang Anda gunakan dalam porsi sayuran campuran.

Gunakan bahan yang disemprot air untuk membersihkan lantai parket, namun jangan sampai kayunya terlalu basah. Anda perlu ingat bahwa kelembaban adalah musuh parket dan pada akhirnya dapat mengangkat kayu setelah beberapa saat. Biarkan kotoran mengering sedikit secara normal.

Pembersihan ini adalah hal yang harus Anda lakukan secara rutin secara rutin, namun disarankan juga setiap 2 atau 3 bulan sekali Anda menggosokkan sedikit minyak zaitun pada lantai parket dengan bahan yang tepat atau tarik kain dengan kaki Anda. Dengan demikian, parket tidak akan mengering dan membuat lantai berkilauan.

Semua bersama-sama agar siklus pembersihan parket menjadi sekuat yang diharapkan dalam situasi tersebut dan mencapai hasil terbaik, penting untuk tidak membiarkan bumi memilih lantai. Kapanpun noda jatuh, disarankan untuk membersihkannya dengan cepat dan menyekanya sesering mungkin dengan kain pel atau bahan kering untuk menghilangkan debu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *