Saturday, October 31

Pastikan Anda Menyingkirkan Penutup Hijau Ketika Membersihkan Fased

Jasa Poles Marmar Jakarta – Banyak orang tahu masalahnya: sayangnya eksterior dan pembatas umumnya tidak sebaik dan sesempurna yang pertama. Pembatas putih entah dari mana memiliki simpanan hijau, atau balok klinker memiliki patina berwarna gelap / gelap. Anda jelas dapat mengabaikannya – ada hal yang lebih buruk, semua hal dipertimbangkan. Namun, cepat atau lambat fasadnya ternyata tidak menarik sedemikian rupa sehingga menjengkelkan. Nah, rumah bersih dari luar pun terlihat jauh lebih ramah! Demikian pula, menempel pada akar dan penutup dapat menyebabkan kerusakan terus-menerus dan sambungan pada lapisan! Sebagai perusahaan yang ahli dalam membersihkan struktur, tentunya kita juga mengenal pembersihan veneer. Itulah alasan kami mengumpulkan beberapa data di sini.

Pastikan Anda Menyingkirkan Penutup Hijau Ketika Membersihkan Fased

Untuk alasan apa veneer itu menjadi kotor?

Ada beberapa alasan berbeda mengapa lapisan rumah menjadi kotor. Biasanya ini adalah koneksi dari beberapa variabel:

Salah satu penyebabnya adalah sedimen dan partikel residu yang perkembangannya terlihat di sekitar jalan yang ditempati. Angin dan hujan deras menjamin bahwa partikel terbaik menempel pada permukaan yang tidak nyaman dan teratur.

Penjelasan penting kedua adalah sifat lengket, yang merupakan kondisi ideal untuk pengembangan pertumbuhan, bentuk, dan penumpukan hijau. Ada juga beberapa penjelasan untuk kelembapan! Semakin banyak rumah memiliki – karena alasan inovasi energi – perlindungan yang lebih baik / perlindungan hangat. Dengan demikian, permukaan luar juga tetap secara fundamental lebih dingin. Jadi, dari satu sudut pandang, lebih banyak struktur penumpukan dan karena kesejukan ini (seperti air) ia mengering secara bertahap.

Zona tersembunyi juga mengering secara bertahap. Terlebih lagi, jika tanaman tumbuh tepat di depan bagian luar, juga terdapat suasana yang lebih lembab di belakangnya, yang mendukung perkembangan pertumbuhan hijau.

Secara kebetulan, partikel residu halus dari udara mengendap jauh lebih baik dalam serangan alami pada pemisah ini.

Membersihkan veneer – apakah Anda dapat melakukannya tanpa bantuan siapa pun?

Tentunya, Anda juga bisa membantu di bagian bawah rumah, di bagian bawah veneer atau di sekat. Namun, jika veneer memiliki tinggi tertentu, hal itu menjadi merepotkan. Jika Anda memiliki sistem komposit pelindung yang hangat, Anda juga harus berhati-hati agar tidak condong ke bangku pijakan konvensional untuk bekerja. Ini bisa merusak eksterior. Demikian pula, Anda harus yakin di luar bayangan keraguan strategi pembersihan mana yang tepat untuk permukaan Anda agar tidak merusaknya.

Selain itu, jika memungkinkan, bersihkan eksterior pada hari yang hangat dan kering untuk mengeringkannya dengan cepat.

Dengan invasi ringan: gosok dan air

Tanpa jaminan begitu sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari – jika Anda menangani sesuatu dengan cepat, itu akan lebih mudah. Jadi, jika Anda telah melewati pelanggaran pertama Anda, dengan karma apa pun Anda dapat mengabaikannya. (Jelas, berhati-hatilah dengan permukaan plester yang kotor.) Anda juga dapat mengambil sedikit air untuk membantu. Jika Anda dapat menghilangkan bumi dengan pekerjaan (cukup berat) ini dan melakukannya tanpa pembersih beban tinggi, maka Anda memiliki banyak pilihan! Memanfaatkan pembersih berbobot tinggi yang digabungkan dengan penggunaan yang tidak tepat sering kali menyebabkan kerusakan pekerjaan bata. Terutama dengan penggunaan yang diulang.

Bersihkan dengan pembersih berbobot tinggi atau uap lebih bersih

Jika Anda tidak memiliki gadget semacam itu di rumah, Anda bisa mendapatkannya dari toko alat, misalnya.

Terlepas dari apakah Anda memiliki eksterior yang kuat (blok klinker atau mortar beton kapur), lanjutkan dengan waspada. Berat air yang berlebihan tidak bisa begitu saja menghilangkan material secara tidak sengaja. Anda juga harus ingat bahwa area lingkungan yang sensitif seperti atap tidak ditujukan untuk tekanan air tinggi.

Pilih tingkat tekanan air yang rendah untuk menghilangkan tanah dengan hati-hati. Jika Anda memiliki koneksi kuas – jauh lebih baik!

Dengan pembersih uap, Anda tidak hanya memiliki penggunaan air yang lebih rendah. Suhu tinggi juga mematikan bentuk dan spora pertumbuhan hijau, yang kemudian tidak kembali dengan cepat.

Anda juga bisa menambahkan pembersih veneer ke air untuk membantu. Namun, jika tidak terlalu merepotkan pastikan ini adalah bahan kimia yang lembut dan ramah lingkungan!

Peringatan: dengan kerangka komposit perlindungan hangat (ETICS) seperti halnya mortar karet yang direkayasa dengan halus, jangan pernah menggunakan pembersih berbobot tinggi (baik itu uap maupun air atau tidak). Di sini Anda harus mencoba sikat halus dan air.

Pembersihan eksterior oleh ahlinya

Spesialis berpengalaman tidak hanya tahu persis metode mana yang dapat digunakan untuk membersihkan fasad. Selain itu, semua “alat” tersedia dan dengan truk palet bahkan bagian depan rumah yang tinggi tidak masalah!

Selain itu, perusahaan spesialis dapat menggunakan metode pembersihan selain dari sekedar pembersih bertekanan tinggi atau uap. Sandblasting, misalnya, adalah aplikasi yang lembut dan profesional. Anda dapat bekerja secara individual dengan memilih ukuran butiran dan tingkat kekerasan. Pembersihan dilakukan secara menyeluruh dan cepat – perlindungan yang baik dengan menutupi kaca jendela dan area sensitif lainnya tentu saja penting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *