Saturday, October 31

Tips Jitu Membersihkan Kencing Kucing

Jasa Poles Marmar Jakarta – Membersihkan kencing kucing bukanlah kencing kucing. Bau kencing kucing sangat padat dan sulit dihilangkan. Namun, jika Anda tidak membersihkannya dengan benar, itu mungkin akan menjadi kencing baru yang paling disukai kucing Anda (dan semua kucing tetangga). Terlepas dari apakah kucing kencing di kamar bayi, di sofa, atau di penutup lantai – sabun hijau adalah alat pembersih yang paling andal dan dapat diandalkan untuk membuang kencing kucing.

Tips Jitu Membersihkan Kencing Kucing

Membuang aroma kencing kucing

Suka kucing seperti itu, namun tidak jika Anda bertemu di rumah karena bau kencing kucing yang berdampak. Kucing biasanya disiapkan di rumah, namun karena berbagai alasan (kesejahteraan) kucing dapat membasahi sofa, penutup lantai, atau bantal tidur. Membersihkan kencing kucing paling baik dilakukan sedini mungkin untuk mencegah kucing kencing lagi dan membuang bau busuk.

Apa yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan kencing kucing?

Bau kencing kucing sulit untuk dihilangkan. Membersihkan kencing kucing dengan cuka adalah berkecil hati karena bau cuka mengundang kucing untuk kencing di sana lagi. Klorin dan alkali juga tidak disarankan. Ini adalah bahan pembersih asam yang tidak aman untuk permukaan dan kesehatan kucing.

Namun, apa yang bisa membantu menghilangkan bau kencing kucing dan kencing kucing? Sabun hijau sempurna sebagai spesialis pembersih yang andal untuk kencing kucing. Sabun hijau adalah item karakteristik yang tidak berbahaya bagi manusia, kucing, dan iklim. Selain itu, ia dibebaskan dari asam, klorin, dan garam berbau, sehingga tidak memiliki dampak merusak pada material, kayu atau batu biasa. Jadi di mana pun kucing kencing, Anda bisa mengoleskan green cleanser di mana saja. Hal yang sama berlaku untuk minuman ringan. Seperti sabun hijau, minuman ringan hangat membunuh bau kencing kucing.

Hilangkan kencing (bau) kucing dari sofa

Apakah kucing Anda kencing di sofa? Namun, pastikan untuk menghilangkan kelembapan dari kencing secepat mungkin dengan membersihkannya dengan kain pembersih. Untuk membersihkan daerah tersebut dan menyegarkan kencing kucing, Anda membutuhkan sabun hijau:

Pecahkan sedikit atau satu sendok sabun hijau dalam satu liter air hangat.

Gunakan kuas atau lap – bergantung pada pengaruh bahan – untuk membersihkan zona.

Kemudian seka noda dengan kain yang basah kuyup dan kemudian gosok hingga kering. Cobalah untuk tidak meninggalkan kucing Anda di dekat sofa lagi sampai wilayahnya benar-benar kering.

Apakah poin itu masih ada? Setelah Anda membersihkan teritori dengan green cleanser, taburkan soft drink di atasnya dan biarkan bekerja untuk sementara waktu. Isap biji minuman ringan keesokan harinya. Anda dapat menggunakan teknik serupa untuk membersihkan kencing kucing dari permadani, penutup lantai, pakaian, dan alas tidur.

Hilangkan bau kencing kucing dari kamar bayi

Bukankah Anda memiliki kucing sendiri, tetapi apakah ada banyak kucing di sekitar Anda? Pada saat itu bisa dibayangkan bahwa rumah Anda berubah menjadi ‘sampah’ dari banyak kucing tetangga yang terlihat. Seekor kucing memastikan wilayahnya sendiri, bukan wilayah Anda, mengubah kamar bayi Anda menjadi kotak pasir ekologis. Anda dapat mencegahnya dengan secara konsisten membersihkan ubin taman, dinding, dan berbagai area tempat kucing kencing. Anda juga bisa menggunakan sabun hijau untuk ini. Dalam tip pembersihan ini, Anda dapat membaca dengan teliti cara membersihkan kamar bayi dengan sabun hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *