Sunday, November 29

Dimakah Sampah Yang Dikumpulkan Disimpan ?

Jasa Bersih Kantor – Setiap orang, ketika mengumpulkan sampah, kita perlu menggunakannya kembali, menyimpan barang-barang yang berbeda di tempat yang wajar untuk mereka. Pada dasarnya, dan pada dasarnya, dalam kompartemen biru kita perlu meninggalkan kertas dan karton; dalam kaca bundar batu hijau dan berharga; dan kuning, pemegang dan plastik.

Dimakah Sampah Yang Dikumpulkan Disimpan

Bagaimanapun, Anda juga perlu memikirkan hal-hal berikut:

Limbah Alam: simpan dalam wadah berwarna tanah

Istirahat atau limbah: pemegang hijau redup atau kusam

Sampah lainnya: apa pun yang tidak memiliki tempat di kompartemen mana pun yang perlu kami bawa ke titik yang sempurna.

Sama seperti menggunakan kembali limbah, sangat penting untuk menjaga aturan 3 R sepenuhnya: gunakan kembali, gunakan kembali, dan kurangi. Dengan demikian, selain mencari tahu sampah, Anda harus menggunakan kembali apa pun yang mungkin memiliki kegunaan baru dan, juga, mencoba untuk mengurangi jumlah limbah sebanyak mungkin.

LAYANAN PENGUMPULAN SAMPAH 

Sampai saat ini, dan mengingat biayanya yang signifikan, penggunaan kembali administrasi tidak diiklankan. Pengumpulan sampah mengambil layanan pemindahan berbasis lantai dari karung buatan sendiri dan disimpan di kompartemen.

Di wilayah kota tertentu tidak ada kompartemen dan ember diambil dengan mengangkat lantai, atau meninggalkan baskom di luar. Menjelang permulaan hari dan seperti yang diindikasikan oleh standar, bentuk yang kokoh harus sekali lagi diperkenalkan kepada masyarakat. Kaleng harus dibersihkan minggu demi minggu untuk menghindari bau, tidak dibersihkan oleh administrasi pembuangan sampah seperti mass holder.

Sampah yang kami simpan dikumpulkan di kompartemen yang diperlihatkan untuknya.

Kami akan membawa karung-karung lokal itu ke dalam wadah hijau kusam, karena hingga saat ini dan mengingat biaya yang signifikan kami tidak menawarkan layanan penggunaan ulang. Di kelas kompartemen ini kita perlu menyimpan sampah pembersih, popok dan barang-barang kebersihan wanita, puntung rokok, pisau cukur, sikat, kemasan penyedot debu, permen karet, kain, gerusan dan tisu, pemborosan makhluk … Kita tidak boleh menyimpan barang-barang yang tidak kita kenakan. tidak perlu dan Mereka dapat diberikan kehidupan kedua, misalnya, mainan, pakaian, baterai, peralatan listrik …

Selain kompartemen yang menyertai, ada jenis lain yang lebih berantakan yang harus ditemukan untuk menggunakan kembali limbah dari sampah lain:

Sel dan kompartemen baterai.

Kompartemen minyak.

Tempat pakaian dan alas kaki.

Steker kompartemen.

Kompartemen obat.

Kompartemen mainan.

Pengangkut kartrid printer.

Aparat unit keluarga.

Kompartemen wadah espresso.

Untuk melindungi tempat pembuangan sampah Anda agar tidak terhenti atau rusak, Anda harus menyadari apa yang harus diletakkan dan dihindari. Dengan membuang makanan yang terbuang percuma, Anda dapat membuat pembuangan limbah Anda lebih awet dan tetap berjalan dengan mudah.

Makanan Aman untuk Dibuang

Umumnya makanan yang lembut atau cair baik untuk dibuang di tempat pembuangan akhir. Jika Anda bisa merawatnya bayi Anda, Anda bisa meletakkannya di TPA tanpa situasi sulit yang berlebihan. Berbagai bahan makanan berkhasiat seperti sayur mayur atau bahan alam, juga bisa dibuang ke tempat pembuangan sampah, namun sebaiknya Anda memotongnya terlebih dahulu agar tidak menyalurkan unitnya.

Makanan yang Tidak Pernah Anda Buang ke Sampah

Bagian utama dari menjaga pembuangan sampah yang sah adalah menyadari untuk apa sampah tidak dimanfaatkan. Terlepas dari apa yang mungkin pernah Anda dengar, Anda sebaiknya tidak memasukkan biji espresso ke tempat pembuangan sampah – biji kopi bisa menggumpal menjadi tonjolan tebal yang akan menghalangi wastafel dan tidak akan membiarkannya mengering. Untuk penjelasan serupa, Anda sebaiknya tidak membuang pasta, nasi, dan makanan pahit lainnya ke dalam sampah – pasta akan mengembang saat basah, dan ini bisa berhenti di wastafel. Kulit telur, kulit kentang, kacang-kacangan, dan oat dapat disimpan di dalam pipa Anda. Anda juga sebaiknya tidak menuangkan minyak goreng, minyak atau minyak ke dalam pembuangan limbah karena dapat mengeras di pipa dan menyebabkan mampet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *