Sunday, November 29

Tips Membersihkan Gorder Dengan Cara Profesional

GreenClean – Tirai atau gorden tidak diragukan lagi adalah salah satu komponen penghias terpenting dalam sebuah rumah. Menjaga agar tetap sempurna, sekelilingnya ditekan, dan harum sangat penting untuk menghadirkan kemewahan, gaya, dan rasa yang enak. Meskipun demikian, Anda harus tetap waspada, karena, jika Anda mengabaikan pembersihan tirai di rumah Anda, itu bisa menjadi masalah. Itulah alasan kami akan memberi Anda serangkaian tips yang harus Anda pastikan untuk membersihkan tirai Anda dan mungkin mempercayai organisasi pembersih.

Tips Membersihkan Gorder Dengan Cara Profesional

Hal utama yang harus difokuskan saat membersihkan tirai adalah mengikuti saran produsen. Secara umum, referensi ini menunjukkan jenis tekstur yang digunakan untuk pembuatan, suhu yang wajar untuk pembersihan.

MEMBERSIHKAN DI RUMAH

Secara keseluruhan, jika itu adalah masalah gorden besar yang tidak muat di mesin cuci pakaian, Anda dapat terus mencucinya di kamar mandi dengan menggunakan air hangat, namun yang paling baik adalah menyerahkan tugas ini kepada ahli kebersihan. organisasi yang tahu tentang ini dan itu tugas tanpa pertanyaan. Ini akan mengurus pekerjaan ini dengan sempurna.

Proposal UNTUK MENCUCI TIRAI

Jika Anda memiliki batas besar mesin cuci pakaian di rumah, ingatlah bahwa sebaiknya Anda tidak mencuci kerai pada suhu lebih dari 30 derajat Celcius. Hal ini juga penting untuk menggunakan pembersih lembut, yang tidak terlalu kuat dengan tekstur Anda dan warna ornamen jendela Anda karena Anda berisiko kehilangan sebagian dari bayangan dan dengan cara ini penampilannya.

Jika tirai mengandung banyak residu atau tanah berkembang, Anda harus ingat bahwa disarankan untuk menyiramnya sebelum dicuci sehingga residu dan tanah dapat dikeluarkan. Semua hal dipertimbangkan, proposal terbaik adalah Anda percaya organisasi pembersih untuk pekerjaan itu, yang bisa menjadi penderitaan melakukannya tanpa bantuan orang lain.

Membersihkan tirai mungkin tampak seperti tugas sekolah, namun terkadang penyedot debu yang cepat tidak cukup untuk menghilangkan semua tanah, residu, dan aroma yang telah berkembang pada tekstur.

Berikut adalah tip utama kami untuk tirai yang bersih dan berbau tajam.

1. Untuk tirai tipis

Jika hiasan jendela Anda terbuat dari katun, kain, atau bahan rekayasa, Anda dapat mencucinya dengan mesin tanpa membahayakan atau merusaknya. Suhu yang Anda gunakan akan bergantung pada jenis tekstur, jadi pastikan Anda memeriksa nama pertimbangan apa pun sebelum melemparkan kerai ke mesin cuci pakaian.

2. Untuk tirai halus

Jika Anda merasa gorden Anda terlalu licin untuk mesin, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk mencucinya dengan tangan. Bahan, misalnya, trim dan sifon harus dicuci dengan tangan secara konsisten untuk mencegah kerusakan selama siklus pencucian. Memanfaatkan pembersih standar Anda, cuci kerai Anda dengan air hangat, biarkan noda memercik selama beberapa jam.

3. Untuk tirai tebal

Nuansa berbobot yang terbuat dari beludru atau chenille adalah yang paling sulit dibersihkan. Mesin cuci dan cuci tangan akan merendam tekstur Anda, sehingga sulit mengering tanpa lama. Pembersihan uap adalah pendekatan paling ideal untuk membersihkan bahan yang lebih berat. Untuk hasil terbaik, bersihkan tirai Anda melalui dan melalui penggunaan pelapis. Hindari memegang liner secara berlebihan di dekat tirai, jika kain menjadi terlalu basah.

4. Keringkan tirai Anda

Tidak masalah terbuat dari bahan apa tirai Anda, atau seberapa basah tampilannya saat Anda melepasnya dari pakaian, penting untuk tidak meletakkannya di pengering! Menggunakan pengering tidak hanya berisiko mengontrak bahan, tetapi juga dapat membuat ornamen jendela Anda menjadi keriput membandel yang tidak akan keluar, bahkan setelah ditekan.

Keringkan tirai Anda secara normal dengan menyeimbangkannya di atas rel atau di atas pegangan. Jika bahan benar-benar basah, pasang kipas di dekatnya untuk membantu mengeringkan tekstur lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *